ISO 37001:2016

Training ISO 37001:2016

ISO 37001:2016 adalah Standar Internasional baru yang dirancang untuk membantu organisasi menerapkan Sistem Manajemen Anti-Penyuapan (ABMS). Ini menentukan serangkaian tindakan yang dapat diterapkan oleh organisasi Anda untuk membantu mencegah, mendeteksi, dan mengatasi suap. Dirancang untuk diintegrasikan ke dalam proses dan kontrol manajemen organisasi Anda yang sudah ada, ISO 37001 juga mengikuti struktur ISO umum untuk standar sistem manajemen, untuk integrasi yang mudah dengan ISO 9001 misalnya. Standar ISO 37001 memberikan persyaratan untuk menetapkan, menerapkan, memelihara, meninjau dan memperbaiki sistem manajemen anti-suap. Standar ini dirancang untuk semua jenis organisasi dari sektor apa pun dan untuk semua jenis penyuapan yang mungkin mereka hadapi. Terlepas dari ini, itu juga dapat diimplementasikan sebagai standar mandiri atau diintegrasikan dengan sistem manajemen lainnya. Standar ini dirancang untuk semua jenis organisasi, semua jenis sektor dan semua jenis risiko penyuapan yang dihadapinya, dan selain itu dapat diterapkan secara terpisah atau juga dapat diintegrasikan ke dalam sistem manajemen keseluruhan.

  1. Pelatihan ini dirancang untuk memberikan pemahaman mengenai Sistem Manajemen Anti-Penyuapan SNI ISO 37001.
  2. Peserta akan dibekali dengan konsep, keterampilan dalam menerapkan sistem manajemen mengacu pada standar SNI 37001- Sistem Manajemen Anti-Penyuapan (SMAP) disertai pemahaman persyaratannya dari sudut pandang seorang Auditor.
  3. Peserta menjadi mampu membuat tindakan yang dirancang untuk mengidentifikasi dan mengevaluasi risiko dari, dan untuk mencegah, mendeteksi dan menanggapi tindakan penyuapan.
  4. Peserta menjadi mampu memberikan solusi perbaikan atas ketidaksesuaian dengan persyaratan SNI 37001 Sistem Manajemen Anti-Penyuapan (SMAP).
  5. Peserta menjadi mampu membuat perencanaan dan melaksanakan SNI 37001 Sistem Manajemen Anti-Penyuapan untuk mencegah tindakan penyuapan dan korupsi dalam sebuah organisasi atau perusahaan.
  1. Memahami persyaratan sistem manajemen anti suap.
  2. Memahami penerapan sistem manajemen anti suap.
  3. Memahami langkah-langkah yang harus diterapkan oleh organisasi untuk mendeteksi penyuapan dan korupsi.
  4. Memahami cara penanganan penyuapan dan korupsi.
  5. Memahami cara dan pelaporan.
  6. Memahami pengawasan oleh manajemen.
  1. Top Manajemen
  2. Tim Implementasi ISO 37001
  3. Manager
  4. Kepala Divisi
  5. Kepala Biro
  6. Supervisor
  7. Dan semua yang terlibat dalam ISO 37001

In House Training

Butuh layanan In House Training di Perusahaan Anda?

Layanan

Training Lainnya