ISO 9001:2015

Konsultan ISO 9001:2015

ISO 9001 adalah standardisasi internasional yang paling dasar yaitu standard yang mengatur Sistem manajemen Mutu, saat ini hadir dengan versi terbarunya yaitu ISO 9001:2015. Metode Pendekatan ISO 9001 menggunakan pendekatan proses (Process Approach), pendekatan sistem (system approach) dan juga menggunakan pola Plan – Do – Check – Action (PDCA) – Continuous Improvement. ISO 9001 akan mendukung manajemen yang efektif dari bisnis Anda dan membantu Anda memenuhi kebutuhan pelanggan. Sangat cocok untuk setiap organisasi yang ingin meningkatkan kepuasan pelanggan, motivasi staf dan membangun budaya perbaikan terus-menerus.

Konsultan ISO 9001 dapat membantu meningkatkan kredibilitas organisasi dengan menunjukkan bahwa produk atau layanan Anda memenuhi harapan pelanggan Anda. Sertifikasi ini membantu memperluas bisnis Anda secara lokal dan di pasar luar negeri dan juga pasti membantu mengesankan klien Anda dengan kualitas bisnis dan produk serta layanannya. Terlepas dari ukuran organisasi, sifat, implementasi Sistem Manajemen Mutu (SMM) baru atau lama membantu organisasi untuk mencapai tujuan dan sasaran dengan mencatat metode, strategi, dan wewenang untuk mencapai kebijakan kualitas untuk memberikan layanan berkualitas yang konsisten kepada Anda. pelanggan. QMS yang berorientasi pada proses memberikan pengaruh kepada organisasi untuk mengidentifikasi, mengevaluasi, mengelola, dan meningkatkan berbagai strategi bisnis inti yang pada akhirnya akan mengarah pada kinerja bisnis yang semakin intensif.

Sampai dengan tahun 2008, tercatat lebih dari Satu Juta perusahaan yang tersebar di berbagai negara telah mengimplementasikan dan memperoleh sertifikat ISO 9001. Jumlah tersebut akan terus bertambah sesuai dengan kebutuhan internal perusahaan, tuntutan customer maupun tuntutan persaingan di pasar. Berdasarkan survey oleh organisasi ISO, banyak dari perusahaan-perusahaan tersebut telah memperoleh manfaat yang signifikan dari implementasi ISO 9001: 2015.

Manfaat

Peningkatan efisiensi pada level operasional

Proses serta dokumentasi yang ditetapkan secara efektif menyebabkan pekerjaan dapat dilakukan secara konsisten

Variasi yang tidak memenuhi standar mutu dapat diminimalkan dan tingkat kesalahan dapat dihindarkan 

Implementasi proses tindakan perbaikan dan pencegahan secara efektif menyebabkan solusi permanen terhadap permasalahan  dapat diterapkan 

Peningkatan produktivitas

Meningkatnya kinerja proses secara terus menerus 

Kepercayaan konsumen akan meningkat dan terjaga dengan baik

Meningkatnya kepuasan pelanggan 

Info lebih lanjut

Layanan

Konsultansi Lain

Bizplus App

Affiliate

Login Page

Please login to access more resources from us (online course, download page, etc.)