Konsultan Manajemen

Konsultan Manajemen

Konsultan Manajemen terdiri atas dua kata yakni konsultasi dan manajamen dimana keduanya memiliki arti yang cukup luas. Kata konsultasi berasal dari kata consultant yang artinya penasihat. Oleh sebab itu, kata konsultasi di sini akan mengarah kepada seorang tenaga profesional yang menyediakan jasa consultancy service. Ada beberapa bidang keahlian yang biasa mereka tangani, seperti akuntansi, pajak,  hukum, koperasi dan sebagainya.

Sedangkan, kata manajemen merupakan suatu  proses yang digunakan untuk mengatur sesuatu yang dilakukan oleh sekelompok orang atau organisasi untuk mencapai suatu tujuan. Dari pemaparan tersebut, bisa ditarik kesimpulan bahwasannya konsultan dalam bidang manajemen memiliki arti  sebagai suatu tenaga profesional baik dari satu lembaga berbentuk perusahaan atau individu. Bertugas memberi konsultasi atau nasihat kepada perusahaan-perusahaan mengenai cara terbaik untuk mengelola dan mengoperasikan bisnis.

Manfaat

Menyelesaikan Permasalahan Manajemen

Membantu Pimpinan Perusahaan Mengambil Keputusan

Meningkatkan Kinerja Karyawan

Membantu Penerapan ISO Pada Perusahaan

Meningkatkan Strategi Perusahaan

Membantu Perusahaan Berkompetisi

Info lebih lanjut

Layanan

Konsultansi Lain